Selasa, 02 Juli 2013

Mereka adalah Sebagian dari Hidup Saya


            Berawal dari kelas 3 SMA. Kami adalah teman sekelas selama kelas 3 SMA. Pertamanya hanya teman saja, sering berkumpul bareng, main bareng, dan lain-lain selalu dilakukan bersama. Sampai akhirnya sekarang pun kami menjadi sahabat. Suka duka kita jalanin bersama. Sejak saat SMA hingga sekarang kita sering meluangkan waktu untuk berbagi cerita, merayakan ulang tahun, dll. Mereka adalah sebagian hidup saya, karena mereka semua selalu ada setiap saya butuhkan, mulai dari bergosip, curhat tentang keluarga sampai tentang pacarpun saya dan teman-teman sering bercerita. Tak ada habisnya bila mencertakan satu demi satu kejadian yang telah kita lewatkan bersama. Oh ya, sampai lupa saya perkenalkan sahabat-sahabat saya. Dari yang pertama namanya Dhiany Augustina biasa dipanggil “Ginyong”, yang kedua ada Hafprilia Dipta SM biasanya dipanggil “Ndut/Hepi”, yang ketiga ada Dwi Sectio Nurrahman, nah ini dia orang yang paling energic diantara kita semua. Dia dikenal dengan nama “Jhon”, yang keempat ada Andreas Saptany ini juga anaknya energik banget sama aja kaya Jhon engga bias diem, biasanya dipanggil “Konde”, nah ada juga yang namanya Desi Arista bikenal dengan nama “Gong/Ndut”, lalu ada Dzulqaidah Wulansari ini perempuan yang benar-benar bikin pusing, suka lemot hihihihi, dia dikenal dengan nama “Jul,Nenek,Mba Jawa”, kemudian yang terakhir adalah Ratih Alvi Damayanti biasa dikenal dengan nama “onyont”. Terkadang kalau lagi jenuh banget sama tugas kampus yang engga ada abisnya, mgumpul bareng mereka aja tuh bias merubah mood bête jadi seneng, mereka tuh moodboster banget deh….. semoga persahabatb ini bias terjalin sampai kapanpun dan engga akan lekang oleh waktu kalau kata Kerispatih hehe..
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar